Din Syamsuddin: Lion Grup Mengecewakan, Ini Alasannya!
Labulianews.com. Sebagai pengguna jasa Maskapai Lion Group yang sering mondar mandir Jakarta-Sumbawa,dan juga ke kota-kota lainnya, saya dan isteri sungguh kecewa atas pelayanan Lion Group, khususnya Wings Sektor Lombok-Sumbawa. Dimana pada 25 Juni 2023 barang-barang nya dan banyak penumpang lain tidak terangkut. Hal itu disampikan ke media Labulianews.com melalui WhatsApp 25/6/2023
Menurutnya, Ia dan isteri tentu sangat dirugikan karena pakaian yang harus dipakai pada acara penting malam harinya tidak ada bersama kami. Juga barang makanan untuk orang banyak yang harus segera dimasukkan kulkas mengalami kerusakan. keluhnya.
Besar kemungkinan barang-barang banyak penumpang tidak terangkut adalah karena pesawat penuh dengan barang-barang sebuah grup band yang diprioritaskan. Ungkap Mantan Ketua Umum Muhammadiyah & MUI RI
Walau kemudian barang-barang yang sempat terangkut ke Bima akan diantar, namun tetap pakaian tidak dapat kami kenakan pada waktu penting, ujarnya
Sebenarnya banyak keluhan lain yang dirinya alami antara lain seringnya penerbangan dialihkan ke kota lain/Denpasar (walau pesawat lanjutan berangkat dari situ), Namun mengubah jadwal penerbangan. Juga, kelebihan barang yang dikenakan biaya tinggi, harus dibayar ke counter yang jauh dari counter check in (dari ujung ke ujung) di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.
Saatnya Pemerintah mengedepankan pelayanan terbaik bagi rakyat dengan tidak menyerahkan monopoli terhadap satu maskapai saja. Atau Pemerintah melakukan pengawasan ketat terutama terhadap harga tiket yang sering dinaikkan secara sepihak. Rakyat terpaksa memilih karena tidak ada pilihan lain, namun menjadi korban, tegasnya
Sementara itu pihak maskapai Penerbangan Lion Grup belum bisa dikonfirmasi, dan hingga berita ini dibuat belum memberikan keterangan resminya (red)